DIY pasang volt meter

Asalamualaikum,

Holla brad selamat weekend bagi yang libur hehe 😁

Kali ini gue akan share mengenai volt meter di si shark, yup menginjak umur hampir 2 tahun agak parno juga soal aki, maklum injeksi plus tanpa kehadiran kick stater bikin was was soal yang satu ini, ditambah lampu yang idup terus menerus 2 biji sebesar 70 watt bikin paranoid, plus pernah kejadian aki tekor gara gara ditinggal sebulan πŸ˜‘ yap itu semua alasan dibalik pemasangan ini

Langsung aja browisng dan di dapatkan volt meternya, klik ketemuan deal πŸ˜…

Dapetnya warna biru pula, hmm keren lah ketimbang oren πŸ˜›, berhubung kayaknya ini kaga waterproof langsung aja tempel pake silicon biar awet 

Suntik silicon duluu πŸ˜‚

Biarkan hingga mengering, seharian lah hehe

Dan langsung pasaang, sumur listriknya ambil dari switch rem aja biar gampang, selipin dikit 😁 tapi buat negative tempelin aja ke massa body dan voila nyambung jugaaa

Cuma dua kabel, jadi gamungkin kebalik πŸ˜…

Buat nempelinnyah gue pake doble tape adhesive bree tempel deh tuh dan si shark makin keren terutama di malam hari 😎 . Tampilan dapet, fungsi udah pasti terbaca 14.2 v dalam keadaan stastioner hmmm wajar lah kan sambil ngsisi 😁

Ganteeng maksimal haha 😎


So jangan tunggu aki tekor

Semoga menginspiterasi, wasalamualaikum

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s